Senin, 31 Desember 2018

Han River

Keelokan dari wisata ini
Objek wisata sungai han ini yang memiliki panjang sekitar 500 kilometer dengan kedalaman yang mencapai 2,5 meter dengan lebar hingga 175 ini, setidaknya nantinya Anda akan menemukan sekitar 20 jembatan yang di bangun di atas sungai han tersebut. Yang mana sebelum Anda mulai menyebrangi sungai han ini nantinya Anda akan terlebih dulu menaiki sebuah perahu untuk sampai kejembatan tersebut, di mana nantinya Anda akan dapat melihat sebuah air yang mengalis yang berasal dari sungai bukhan dan juga sungai namhan, yang mana di sungai ini akan ditemukan sebuah titik pertemuan yang seolah-olah sungai ini akan mempertemukan dua mata air yang sangat unik dan menarik.
Hal menarik lainnya
Wisata Indah
Wisata Indah
Selain hal tersebut, di objek wisata sungai han ini juga telah di jadikan sebagai tempat yang paling menarik buat Anda kunjungi, sebab tempat ini di kelilingi oleh pusat perbelanjaan terbesar yang ada di negara Korea. Serta selain itu, di sini Anda juga akan di manjakan dengan 12 taman yang sangat indah banget, yang pas untuk digunakan sebagai tempat berfoto atau pun bersantai sembari menikmati suara gemericik air yang mengalir.
Bagaimana kawan? Seru kan jika Anda jadikan sungai han ini sebagai tujuan Anda berwisata? Pesona Wisata Sungai Han Yang Menawan di Korea ini hanya dari sebagian referensi menarik, masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi, dan pastinya seperti apapun tempat dan tujuan liburan Anda, sangat penting untuk menyiapkan segala kesiapan, mulai dari kelengkapan, peralatan, dan lain-lain, pastikan membawa kelengakapan yang dibutuhkan saja, agar lebih memudahkan Anda dalam perjalanan. Selamat berlibur dan semoga liburan Anda menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Destination in South Korea Template by Ipietoon Cute Blog Design